Beri Aku Waktu



Beri aku waktu mempelajari seluruhmu. Biar aku paham dengan segalamu. Sebab aku ingin jadi yang paling tahu tentangmu.-DE181085-

Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu untuk mengenal seluruhmu. Mengenal semua masa lalumu. Mungkin masih ada masamu yang dulu yang belum kau bagi denganku. Kenalkan juga aku dengan sekelilingmu. Dengan orang-orang yang ada disekitarmu. Orang-orang yang begitu berarti dihidupmu; yang punya peran besar terhadapmu. Mungkin, aku bisa belajar memahamimu dari mereka. Atau setidaknya, aku bisa mengenal mereka; bagianmu. “Bukankah menyayangi seseorang itu ... semestinya sepaket dengan lingkungan dan sekelilingnya. Dan dekat dengan seseorang itu ... sebaiknya juga dekat dengan sekitarnya."  Jadi, kamu mau kan mengenalkanku dengan semuamu ?

-DE181085-

Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu untuk memahami kurang dan lebihmu. Sebab aku orang baru yang perlu kau beri pengertian, bahwa kau tak suka ini dan itu. Atau kau yang senang dengan ini dan itu. Apa salahnya berbicara lebih dalam soal keseriusan ? aku belajar darimu, pun kau bisa mengambil yang baik dariku. Kita buang yang mengganggu. Kita singkirkan yang menghalangi. Kita isi apa yang masih kosong, dan kita kurangi apa yang berlebih. Kita daki apa yang perlu dicapai diatas sana. Kita langkahi apa yang harus dilewati didepan sana. Bukan aku yang dengan diriku dan kamu dengan dirimu. Bukankah jauh lebih mudah bila menjadi kita ?

-DE181085-

Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu menikmati air mata dan tawa bersamamu. Merasakan manis dan pahit denganmu. Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu untuk bernafas dalam udaramu; melangkah dijejakmu. Beri aku waktu untuk menjadi penghuni terakhir yang menetap di hatimu. Menjadi satu-satunya; selamanya. Beri aku waktu menjadi pengobat lukamu dimasa lalu. Kamu mau kan memberiku waktu ?

-DE181085-

Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu untuk sabar menunggumu. Menantimu menjadikan aku bagian darimu. Bagian terpenting dalam hidupmu. Beri aku waktu, tuan. Beri aku waktu menjadi yang terbaik bagimu; menjadi yang terbaik yang pernah kamu miliki. Beri aku waktu untuk menjadi wanita kebanggaan kamu. Beri aku waktu, tuan.. Beri aku aku waktu meraih keridhoan-Nya bersamamu.


Beri aku waktu, sebab aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu..

The Anthology Of Love

DE@Humaira


DE181085-Beri aku cinta yang jujur sampai waktu sendiri yang menghabisinya.
-----------------------------------------------------------------------


2 comments :

  1. Beri saya waktu sejenak untuk membaca postingan dan menyampaikan komentarku. lama gak berkunjung kesini mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, iyah nih udah lama yah mas gag ninggalin komentar d blog saya.
      makasih utk kujungannya :)

      Delete