Dalam Penantian Aku Belajar..




Dirimu… 
adalah sketsa wajah yang belum tergambar.adalah nama yang abjadnya belum terangkai. Adalah misteri yang masih berada dalam genggam kuasa-Nya…


Menunggu dipertemukan denganmu dalam naungan Cinta-Nya membuat ku banyak belajar..


Belajar memaknai kesendirian..
Kesendirian bukanlah sesuatu yang memalukan. Karena kesendirian membuat ku lebih terjaga. Membuat ku lebih dekat dan lebih mengenal-Nya. Mengajariku untuk meletakkan cintaku pada_nya di atas segala cinta..

Belajar tentang kesabaran..
Bahwa menunggu dipertemukan denganmu ibarat menunggu lumpur mengendap hingga menghasilkan air yang jernih. Pertemuan dengan mu selalu ku yakini. Walau ku tak tau kapan saat indah itu menjadi tepat.

Belajar tentang cinta..
Bahwa cinta-Nya adalah yang terakbar. Yang terbaqa’.. karena cinta-Nya lah sama detik ini aku masih tetap mampu menunggumu. Karena cinta-Nya pulalah kelak kita akan dipertemukan dalam ikatan yang DIA halalkan.. InsyaAllah..

Belajar memaknai kebersamaan..
Bahwa kebersamaan yang aku nikmati sekarang bersama keluargaku, teman-temanku dan orang-orang yang aku cintai adalah merupakan bagian dari sirklus kehidupan, yang seiring berjalannya waktu semua pasti akan berlalu.. akan sampai pada terminal yang memisahkan semua kebersamaan itu..


Saat ini biarkan aku dan dirimu berada dalam penjagaan-Nya.. untuk terus bermuhasabah diri saling memantaskan satu sama lain.. Hingga suatu saat kelak pada saat yang tepat dan terbaik pena lauh mahfuz-Nya bergerak mempertemukan dan mempersatukan kita dalam ikatan halal yang di ridhoi-nya dengan penuh keberkahan dari segala curahan Rahmat-Nya,,

Aamiin..


No comments :

Post a Comment